Minggu, 29 September 2013

Aku Rindu !!

AKU RINDU !!
aku rindu kamu
aku rindu wajahmu
aku rindu matamu
aku rindu senyummu
aku rindu tawamu
aku rindu suaramu
aku rindu gombalanmu
aku rindu perhatianmu
aku rindu cara berjalanmu
aku rindu cara kamu berbicara padaku
aku rindu cara kamu menatapku
aku rindu semua tentangmu ...

tapi apa kah kau pernah sadar itu ?
pernahkah kau berfikir sedikit tentangku ?
tentang rasa ini ?

kamu hanya fikirkan dirimu,
fikirkan semua kesenanganmu,
tanpa sadar bahwa aku benar-benar merindukanmu.

aku hanya ingin kamu muncul di hadapku
berdiri lebih lama di hadapku
membiarkan ku menatap matamu lebih lama
melihat senyum indahmu
melihat tawamu lagi
mendengar suaramu
melontarkan gombalan padaku lagi
memberikan perhatianmu padaku
berjalan di depanku
berbicara padaku
dan menatapku seperti dulu.

bisahkah aku kembali ke waktu itu
di mana aku puas menatapmu,
melihat mata dan senyum indahmu,
mendengar suara dan tawamu,
berbicara santai denganmu,
di mana kamu duduk di sebelahku.

aku benar-benar ingin mengulang masa itu.
masa indahku berdua dengan mu. U.u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar