Selasa, 29 April 2014

The Hunger Games: Catching Fire






Release Date: 22 March 2012 (Indonesia)
Genre: Action | Adventure | Sci-Fi
Durasi: 146 menit
Director: Francis Lawrence
Producer: Nina Jacobson, Jon Kilik
Stars: Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson and Liam Hemsworth
Studio: Color Force
Distributor: Lionsgate

Quality: BDRip 480p
Subtitle: Indonesia, English







Syinopsis:

The Hunger Games 2 Catching Fire telah hadir untuk melanjutkan kisah dari film pertamanya. Sekuel ini tetap menceritakan tentang Katniss Everdeen (JenniferLawrence) dan Peeta Mellark (Josh Hutcherson). Apa yang terjadi setelah pasangan ini berhasil menjadi pemenang Hunger Games ke-74?
Katniss dan Peeta yang berasal dari Distrik 12 harus menjalani tur ke 11 distrik lainnya sebagai perayaan kemenangan. Di sini Katniss dan Peeta harus meyakinkan publik bahwa mereka benar-benar pasangan yang sedang saling jatuh cinta. Di lain pihak, Katniss sendiri merasa bimbang karena Gale Hawthorne (Liam Hemsworth) juga menunjukkan perasaan sukanya pada Katniss.
Sementara itu, Presiden Snow (Donald Sutherland) terlihat membenci Katniss dan mulai sedikit khawatir sejak gadis itu memenangkan Hunger Games. Menurutnya, Katniss bisa saja memicu adanya pemberontakan besar-besaran. Untuk itulah Snow pun berusaha melakukan strategi lain.
Katniss dan Peeta pun diwajibkan untuk mengikuti Hunger Games ke-75 atau yang disebut dengan Quartel Quell. Pertandingan ini merupakan edisi khusus Hunger Games yang diadakan setiap 25 tahun sekali. Dalam pertandingan tersebut, seluruh peraturan nyaris sama, namun di sini Katniss dan Peeta harus melawan wakil-wakil tiap distrik yang pernah memenangkan Hunger Games sebelumnya.
Tentu saja Quartel Quell bukan pertandingan yang mudah bagi Katniss maupun Peeta, karena tiap pesertanya terbukti memiliki ketangguhan yang tak bisa dianggap remeh dan jauh berbeda dari Hunger Games biasanya.



Watch Trailer










Cara Mendownload dari Link:

1. Klik Link



2. Akan muncul tampilan seperti berikut. Tunggu selama 5 detik lalu klik 'Skip Ad'.



3. Kemudian klik 'Download Free'.



4. Akan muncul countdown 25 detik. Tunggulah sebentar.



5. Lalu masukkan kode keamanan dalam kolom dan klik 'Next'.



6. Countdown lagi selama 19 detik. Sabaaaar :p



7. Setelah itu klik 'Or Click Here' jika tidak terdownload secara otomatis.



8. IDM akan muncul seketika, langsung deh klik 'Mulai Download'.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar