Rabu, 11 Juni 2014

Minta usul!!

Aku tau kalau blog ini berjudul Suka-Suka aku yang maksudnya aku bisa share apa aja yang aku suka di sini. tapi kok lama-lama aku merasa bingunng sendiri harus mengisi blog ini dengan apa lagi. Aku mau blog ini di sukai kalian yang membuka blog ini, jadi untuk itu tulisan aku kali ini meminta kalian untuk memberi aku usul. Aku mau kalian berkomentar dan memberikan usul pada aku tentang hal apa lagi yang aku harus masukin ke blog ini, hal apa yang akan menarik banyak peminat untuk buk blog aku.

aku seneng sih karena dari 3 blog aku, blog ini yang paling banyak peminatnya. yah emang sih ini blog pertama aku dan blog ini yang sifatnya netral. blog aku yang lain hanya membahas tentang Justin Bieber dan One Direction saja jadi mungkin peminatnya kurang banyak.

Nah sekali lagi aku minta tolong sama kalian buat ngasih usul ke aku apa yang harus aku tambah di blog ini. Makasih.  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar